Rabu, 29 Juni 2016

MARUNGGUT LIMAU, EH AMPUNNYA ADA

... CURHATAN BERIKUT HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA, TIDAK ADA MAKSUD MENCELA , MENGHINA, DAN MERENDAHKAN PIHAK PIHAK YG TERCANTUM DALAM CERITA  ...

Setelah tiga hari gak jadi jadi, akhirnya pada hari keempat kami pun memutuskan untuk bagarakan ke Senakin (cie yg diputuskan)
Sebelumya pada hari pertama, rencana awal pengen ke Senakin, eh baru sampai rumah Selvi udah mati salon nya (ini mah namanya produk gagal)
Setelah bisa move on dari tragedi berdarah dimana salon Rafi tewas kada kawa babunyi lagi  (Semoga amal ibadah salon diterima disisi Tuhan yg Maha Esa.. amin ), akhirnya kami pun berniat pengen menuntaskan Misi ke Senakin, Dan malam itu semua temen gue udah Stand Bye di Depan SMP, cuacanya juga mendukung, termasuk salon nya udah Sembuh dan sehat wal afiat (imbah ba ubat di puskismas)..
Temen temen gue yg berangkat cuma berdelapan (basambilan lawan nini yg manunggui di pal dua.. hayu lah...)
Gue akan mengenalkan temen temen gue yg ikut , yaitu
-Kakak Ipan , disariki umanya jar gara gara BC an ku samalam (maaf ae lah kwn kd tahu, mun ikam kada handak, aku barang mahangkup nya..)
-Kakak Ferry (handak jadi brimob jar)
-Kakak Yakin (yg kapalanya gundul, makanya gue suka merinding kalo deket deket sama dia, kaya berasa deket sama makhluk halus gitu)
-kakak Rafi, mancatuk bas di  maulid an salah salah tarus, eh aku ha pulang yg disalahakan, Aku mah selalu salah di mata dia... "aku gak suka di gituin"...

- kakak Ijai , bila main PS kalah tarus, dan bila Kalah pasti bisa banar  mancari alasan (panci lah baluang , napa napa kah ijai ni )
-Kakak Alfi , yg mantannya i*ay
-kakak Jamal, si Biduan Dangdut dari taluk kapitan (gokil gokil ...)
Nah bagi kalian yg kemaren penasaran sama siapa aja gue berangkat, tuh gue udah jelasin gue berangkat sama siapa siapa aja.. (tentunya sama anak anak alay yg 75% masih jomblo)
..

Kembali ke Topik, waktu sudah jam 12 malam, kami pun sudah berada di Smp untuk mempersiapkan semua alat alatnya , dari Salon , mikrupun, sampai motor. Sebenernya ada lagi temen gue yg pengen berangkat yaitu Selamat dan Reza.
Selamat sebenarnya pengen ikutan tapi gak cukup sepeda motor nya lagi, di ban jua am babuat .. gara gara gak bisa ikut bagarakan kasanakin, dia pun menangis sambil teriak teriak "kenapa Tuhan ... kenapa ....... kenapa kandaraannya kada cukup ....????"
Selain selamat ada juga temen gue yg lain,yaitu Reza, bagi yg gak tau wujud nya,dia itu kemana mana pake sepeda motor SF ( kapanjangannya Supra Fit) .. tapi dia gak jadi ikutan, dia berkhianat, dia memilih yg lain dibandingin aku "kamu jahat... " (kok malah jadi AADC sih)

..

Singkat cerita jam sudah menunjukan jam setengah dua pagi, kami pun  mulai OTW ke Senakin, sebelum berangkat kami berfoto bersama dulu (aduh ... pasti muka gue akan merusak pemandangan aja)
Setelah baputu kami mulai menyalakan motor, ada yg ba statar, ada juga yg ba tinjak.
Karna gue berangkat bareng YakinKong , gue pun diminta nya untuk maninjak akan, sudah sepuluh menit tetep aja gak hidup hidup, oh gue baru sadar, gue salah tinjak, gue tatinjak kapala Yakin, mana kapala nya gundul ha pulang..
..

Kami mulai menyalakan Salon, dibuka dengan nge request Nini Di Pal dua (takajut kajut nini nya, )
Singkat cerita, kami pun sudah sampai di Sungai Pinang, ferry yg maingkuti mikrupun mulai me request (bapandir napa napa kah inya tu)
Sampai di muka rumah pak Ani, sepeda motor kami dibaluk papan lawan jarigin , menurut berita yg kami lihat di TVONE , ternyata yg maandakinya bubuhan temen temen gue di Sungai pinang kaya Bibim mantannya ****, yg ketahuan ba kalkulator ketika ujian.. (malalain haja pnk)
..

Setelah menyingkirkan jarigin tadi, kami pun melanjutkan perjalanan, sampai di rumah Duduy gue pun ikut nge request , gue bilang "Duduy.. sahur Duy.... Piah mancarii.." , seketika itu juga Duduy langsung keluar dan sujud syukur, disusul Syamsir Ading nya yg langsung goyang Oplosan.. (ini keluarga jenis apa ??? Gue kira ini cuma ada ketika zaman Prasejarah, ternyata masih ada ya sampai sekarang..)
Setelah melihat kegilaan Duduy dan Syamsir kami pun melanjutkan ke desa Sungai Punggawa, disana kami melihat orang orang pada main kartu (kartu hp) , seperti biasa , Ferry kada kakuriakan..
Kami sempat melewati banyak rintangan Ninja warikyor ketika menuju Senakin, dari ada pembangunan jembatan, sampai ada jembatan yg licin yg disamping nya jurang (eh sungai maksudnya) , dan apabila jatuh , pasti .. ya pasti ditawa akan buhannya.. gue udah biasa kok jatuh jatuh gitu, bahkan gue udah pernah jatuh, iya .. jatuh hati sama Okta.. (so sweet nya wildan heh)
Lanjut cerita kami sudah hampir sampai ke Senakin, dan Ferry masih kada ke requesant , dari mulai me request ili ili, cukat,  sampai merequest ica (gue gak tau itu ica siapa , ica beat mungkin.. )
..

Pukul sudah menunjukan 02:15, kami sudah berada di Tanjung Selayar,  Ferry pun mulai merequest temen satu perguruannya "injan... sahur... jan.... kuyuk mu kasurupan..." (ternyata ferry salah, malah injan nya yg kasurupan.. injan kesurupan dengan memakan Nasi dan iwak karing,  oh itu bukan kesurupan, tapi sahur...)
..

Setelah menggarak Injan yg mirip Steffen William,kami pun melanjutkan perjalanan ke Senakin..
Akhirnya setelah melewati 75000 tahun cahaya, kami pun sampai di senakin. Dibuka dengan gue ngerequest temen gue Fahrul yg handak lawan Yuki kato (pah mantan ku jua tu).. gue teriak teriak didepan rumah nya tapi inya kada kaluar kaluar (mungkin dia lelah)
..
Sesampai disenakin kami langsung menemukan sosok penampakan orang handak bakandaraan tapi kada mau hidup (kasian ae.... heh.. terharu gue ngeliatnya)
Setelah muter muter hingga 20 kali mengelilingi Desa Senakin, kami pun memutuskan untuk pulang karna sunyi dan diluar ekspektasi..

ekspektasi kami : disenakin nanti kami bakalan menonton konser JKT48 ..
Realita nya : kadada napa napa, urang mambaiki kandaraan jua am (mampalampangi ha pulang muha nya)

..

Ditengah perjalanan pulang, tiba tiba Alfi langsung turun bakajutan , gue kira dia mau ngapain, ternyata inya Handak marunggut limau urang, eh sakalinya urangnya ada ha pulang di lawang duduk malihat akan sambil baroko (dasar jua Alfi ni , mambari supan haja...)

..

Singkat cerita kami pun sudah sampai di Sakulahan madarasah , kami melewati satu rumah angker, gue pun tanpa sengaja melihat penampakan sosok hitam badiri dihiga  lawang , setelah gue amati secara seksama , ternyata itu piah yg balum batimpungas (mambari maras bangat muhanya, sama ae pnk lawan muha ku)

..

Kami pun menutup Misi kali ini dengan bagarakan kaliling Tanjung Batu, dan manggarak kaum,  diakhiri dengan maandak salon di Smp.

(Habis dah ... heh lapah jua mangatik... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar