Sabtu, 11 Juni 2016

Curhatan puasa gue

Hari ini gue puasa hari ketujuh, seperti biasa gue cuma duduk, tiduran dan jungkir balik lima kali kekanan dan kekiri (kok gue agak setres ya). Dan seperti biasanya adik gue mangginii  (membantu) bapak gue yg lagi merenovasi rumah (rumah aja direnovasi, hati lo kapan ?)
Gue gak ikutan bantu, karna biasanya klo gue ngebantu gue bisa batal puasanya, ya gimana gk batal gue abis itu langsung minum air (kebetulan air kran, kran tetangga gue lagi).
Nah klo adik gue Hafiz itu antara ngebantu atau malah nambah beban, karna setiap apapun yg dikerjakan sama bapak gue, dia yg paiyanya (menguasainya). misalnya nih, bapak gue mau menyemen tembok, eh malah dia yg nyemen muka bapak gue (mustahil kan?) , makanya bapak gue kadang marah sama nih anak buruy, gue aja dari kecil sampai saat ini gue gk pernah ikut ngebantuin sampai segitunya ( ya gimana mau bantu, lah wong gue jga gk ngerti )
Cukup segitu dulu curhatan hari ini minggu, 12 juni 2016
Kritik dan makan kirim ke kantor pos aja ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar