Minggu, 19 Juni 2016

Curhatan puasa hari 15 ... #Lapermen!

Udah hampir seminggu gue gak nulis curhatan gue di blog ini, dikarnakan gue beberapa hari belakangan ini agak setres mikirin skripsi (padahal gue baru SMA loh).
Gue setres karna gue gak bisa lagi nonton tv, tv dirumah gue dikuasai oleh sosok bapak gue yg kerjaannya setiap sahur nonton bola mulu. Gue gak bisa lagi nonton acara Ini Sahur karna kalah bersaing sama Euro. (Bapak gue mah gitu orangnya)
Dulu setiap sahur gue selalu ketawa (sebenarnya sih cuma senyum senyum sendiri) kalo liat Haruka, Sule, Andre. Tapi sekarang.. bapak gue ganti ke chanel bola.. dan kini kenangan nonton ini sahur itu pun sedikit demi sedikit mulai sirna.. (oh Tuhan.. kuatkan aku menghadapi ini semua)
Setiap hari kerjaan gue cuma tidur di Apertemen (rumah). Gue tidur biasanya sampe jam 11 siang (masa malam kalo malam baru bangun, kapan gue buka nya) itu pun gue bangun nya harus dengan cara kekerasan, yaitu harus ada bom atom jatuh di dekat pala gue, nah baru gue bangun (bangun sih tapi sudah di alam kubur)
Dan hari ini sudah hari ke lima belas, gak kerasa tinggal dua hari lagi kita akan puasa hari ke tujuh belas.. (aduh ... udah gak sabar)..
Gak sabar pengen buka....

Dan dihari ketujuh belas nanti malamnya bakalan ada nuzulul qur'an . Nanti insya Allah gud bakal nulis lagi di blog ini , klo gak sibuk ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar