Minggu, 12 Juni 2016

NGUPIL DULU... KALO GAK NGUPIL GAK UUU....

Sebelum bagarakan biasanya gue sama temen temen gue pada begadang sambil nunggu waktu sahur tiba, dan biasanya diisi dengan nonton tipi atau dengan duduk duduk doank (gue sih biasanya sambil ngupil, ya ngupil  dihidung temen) . Pada malam ini minggu, 13 juni 2016 gue isi dengan nonton tipi (kebetulan tembok gue tulisin tipi lalu gue tonton, gokil kan?) .
Tak seperti biasanya, malam ini muka muka temen gue pada loyo, mata nya pada merah, ada kantung matanya, terus bulu hidung nya pada goyang goyang gitu lagi. Ada temen gue yg cuma tiduran di motor, nama nya Rafi (tapi mukanya kok gak serafi namanya ?) , ada juga yg main hp (hp rusak) , ada juga yg main remi pake kartu (kartu SIM hp).
Dan gue yg lagi nulis ini kebetulan sambil begadang (sambil ngupil pastinya)

Sekian postingan malam ini, semoga tidak bermanfaat ya mblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar