Senin, 13 Juni 2016

Puasa ke delepan : ngambil SKHUS ke sekolah bareng makhluk astral

Di hari Senin, 13 juni 2016 ini gue masih menjalani puasa hari ke delapan, setelah capek abis begadang semalaman, gue pun coba menutup mata.
ditengah bobo gue yg indah ini, tiba-tiba
Terdengar suara orang agak pelan namun sedikit mampalampangi  terngiang ngiang di telinga gue dengan memanggil nama gue dari kejauhan
"Wildan....... Wildan....."
Tak lama kemudian, ibu gue pun membuka kamar gue yg berhias emas 0,000001 karat, sambil bernyanyi
"Dan.. ada kawan maambili !"
Aku dengan mata yg masih mengantuk terpaksa harus membuka pintu, pintu kamar mandi (kok pintu kamar mandi sih, emank teman gue dari wc ?) .
Gue pun menyapa nya dengan sedikit kata (karna mulut gue kebetulan belum kumur kumur)
"Ada apa pah ?"
"Temenin aku ngumpul foto"
"Hah emnk lo blum ngumpul foto??"(dengan nada sedikit tingi, sampai sampai air ludah gue nyembur ke muka Alpah)
"Umay ninih liyur, nyembur kayak lumpur lapindo" (Alpah sedikit kesal, muka nya agak merah, matanya juga gk mau kalah, kayak orang mau kesurupan gitu, untung gk langsung gue panggilin paranormal)
Gue pun meminta maaf sambil sedikit tertawa kecil (saking kecilnya sampai ngeliatnya harus pake mikroskop).
Hari itu gue dan Alpah akan mengambil SKHU Sementara di Sekolah gue Smpn 1 kelumpang tengah . Alhamdulillah nilai gue cukup baik (berarti nilai gue gak jahat).
Gue pun pulang naik mobil (naik motor kampungan) , iya gue pulang naik mobil, mobil angkot..
Enggak lah, didesa mana mungkin ada angkot, gue pulang nya ikut alpah (lumayan nebeng bentar, premium mahal)
Gue pun pulang dengan muka bahagia dan senyum manis (saking manisnya, muka gue dikerembunin semut).
Setelah sampai rumah, gue pun melanjutkan tidur, dan setelah bangun ternyata hari sudah senja, alamak bedug pun udah lewat gue pun berbuka puasa disaat orang orang pada sahur (maaf ya yg terakhir gue ngaco dikit)

Ini lah foto foto temen gue
Alpah yg pake baju ijo,
Duduy yg pake putih (gimana ? Mirip kan dia sama Justin bieber?)
Dan juga ada trio cabe cabean jantan (Baydi, Ahyar, dan Rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar