Sabtu, 25 Juni 2016

BARABUT KUPIYAH SAKALINYA KADA SADANG

Beberapa hari yg lalu gue janji bakalan ngeposting saat gue menghadiri malam nuzulul Qur'an di mesjid. Dan hari ini gue baru kesampaian nulis nya, dikarnakan gue akhir akhir ini agak sibuk , gue sibuk syuting, syuting iklan hijab, iya dan gue yg jadi modelnya.. ya gimana masa gue harus ngondek, gue kan maco (MuhA cuCO)
Malam itu gue gak teraweh karna kupiyah gue hilang. dan menurut kabar yg gue dapet, ternyata kupiyah gue telah diambil oleh monster jahat yg bernama Skrupjuskptup (susah kan ?)
Gue pun langsung menelpon Power Bank (maksudnya Power Rangers)
Gue minta tolong supaya ngambil kupiyah  gue satu satu nya itu dari monster tersebut (kok gue miskin banget ya, kupiyah  sabutingannya baiisi)
Sudah lima menit gue nyoba nelpon power rangers Tetapi telponnya gak diangkat angkat (ya gimana gue nelponnya pake gayung)
Sampai akhirnya PP nya pun meangkat telpon gue dan Power Rangers pun cuma bilangnya gini :
"Wildan yg maco,, aku hari ini gak bisa nolong kamu, maaf ya wahai presiden ku, aku sudah dimasjid nah  urang sudah parak mulai dah nuzulul nya , capati kasini dah !"
Ternyata gue salah telpon, gue malah nelpon Kaum ..
oh Tuhan .. kenapa gue malah nelpon kaum nya,  kenapa gak anak nya aja ??
Akhirnya gue pun berangkat memake (mamakai ) handuk, handuk tetangga gue (kebetulan tetangga gue sampe malam handuknya diluar, yaudah gue ambil aja deh)
Gue pun dijemput sama bodigard  gue (tulisan bodigard nya pake D , mambacanya dipantul akan lah ! Barang ae kamuha mu kah kam pantul akan )
Gue berangkat sama si anak *a*d* gue berangkat bareng Yakin..
Kalo belum pernah melihat orangnya , dia itu mukanya agak kriminal gitu, pala nya agak gundul gitu , makanya banyak orang yg bilang kalo mau ketemu tuyul tinggal lihat pala dia aja..
Gue pun berangkat bareng Alpi, abahnya mantan pambakal, dan si alpi nya mantan imay , tasya, dan juga Bambang (yg terakhir itu kok cowo ya jangan jangan alpi LGBT ?) dan juga gue bareng ufik yg sampai sekarang masih jomblo ( total dia sudah jomblo selama 15 tahun 9 bulan 12 minggu 1/2 hari 5 jam 23 menit 48 detik)
Sesampai dimesjid kami pun disuguhkan dengan pemandangan anak anak alay pada gelantungan di atas atap mesjid (kok lebih mirip warik ya)..
Sekitar 15 menit kemudian pengajian pun dimulai. Gue dapet jatah ngaji 3 lembar, ada sebagian temen gue yg dapet 5 lembar, temen gue pun pada turbo membaca dengan kecepatan 23 KM/menit , gokil gokil !
Selanjutnya ada ceramah dari Guru Tohir.
Dan saat yg ditunggu tunggu pun datang, pembagian kupiyah pun sudah dimulai.. yeeeey ... !! Anak anak alay bermuka jones pun  mulai berebut kupiyah.
saking ricuh nya, ada sebagian dari mereka yg agak anarkis berebut kupiyah sampai sampai terjadi baku tembak (iya bahkan ada yg nembak gue dengan bilang "I Love you" dan gue tolak, ya gimana.. yg nembak gue nenek nenek)
Setelah perang berebut kupiyah , akhirnya gue mendapatkan harta Ganimah, yaitu kupiyah yg ternyata KADA SADANG !!!
Gue jadi korban PHP kupiyah.... oh tidak........ !!!
Kuat kan aku Tuhan menghadapi ini semua..
Hidup jadi jomblo memang keras..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar