Sabtu, 02 Juli 2016

CURAHAN HATI SEORANG JOMBLO (CHSJ)

Selamat malam para jomblo...
Perkenalkan nama gue wahyudi wildan.
Gue udah jomblo selama dua ... minggu, dan gue galau banget..
Gue nulis diblog ini dengan harapan mudah-mudahan diantara yg baca blog ini ada yg mau sama gue , semoga yg baca bukan cowo ..

Karna gue jomblo, tiap hari gue jadi rentan sama galau..
Gue lihat ombak, lihat mendung, buka facebook mantan ... galau.....
Lihat paman ibur bajual iwak....   galau.....

Gue jadi rentan galau.. gue rentan banget ... sama galau..
Gue masuk kamar mandi, nyalain shower, sampo an sambil nangis .. "kenapa ..kenapa..kenapa ?? Kenapa harus aku  Tuhan.... kenapa ..?"
Ibu gue langsung datang sambil nanya , "dan kasurupan kah ..?"

Gue diem.. gondok tiga kilo

Gue galau, karna gue jomblo,  semua orang pacaran jadi norak di mata gue..
Gue nyalain tv,  gue liat senetron, sebut saja senetron anak jalanan, ketika itu adegennya Boy sama Reva, Boy nya bilang sayang ke Reva, Reva nya pun langsung Angguk angguk kaya orang abis keselek tulang dinasaorus, terus diakhiri dengan Boy meluk Reva. Seketika itu juga gue langsung ngambil babalukan, dan gue hancurin tu tv, gue bakar..
"Lo mah enak ada yg meluk..... lah gue... siapa... siapa yg gue peluk ...????? Guguling ....????

Jadi jomblo.. asal kalian tau, jadi jomblo itu gak enak banget.
Apalagi kalo tiap malam minggu kaya gini..
Malam minggu itu ibarat kiamat bagi para jomblo.. jomblo jomblo dihina .. dibuli dengan bengis tiap malam minggu..
Ada apa dengan bangsa ini ??
Tidak punya Toleransi dalam berpacaran.. !!  kasian orang orang kaya gue.. fakir fakir asmara... tapi bukan pengemis cinta... asik..
..
..
PDKT .. pdkt itu juga norak banget, awalnya ping ping an, terus lama lama mulai ada panggilan panggilan sayang..
kalo dia tembem, panggilannya "embem.."
Kalo dia gendut, panggilannya "endut..... ayo bangun ndut..."
Kalo dia tinggi, panggilannya "inggi.... mambakso inggi... (nah taka inggi Tini am, sariki babak belur am aku ni)
Gue biasa dipanggil "empeng" karna gue kerempeng..

Pacaran.. pacaran orang Banjar itu juga norak banget, mulai tersisip ke jiji an didalamnya..
Yg dulu nya ba "aku" , ba "ikam" berubah menjadi ba "ulun" ba "pian"
Terus yg aneh nya kenapa setiap akhiran kata "sayank" harus ada yg namanya "ae"
Misal nih duduy pacaran sama piah. piah nya sms : "pian lagi ba apa nih sayank duduy?"
Terus duduy nya bales: "lagi duduk haja nah sayank ae"
Kenapa Harus ada kata "ae" diakhir kata "yank", kenapa ??? Pertanyaan ini masih menjadi misteri dan belum terpecahkan sampai saat ini....

Selain itu, cewe cewe zaman sekarang aneh aneh banget,
Misal nih, Pas dulu ketika Gue nembak Okta, gue bilang : "kamu mau gak jadi pacar aku..??'"

Okta nya diem seribu bahasa, yg terdengar hanya suara jangkrik, krik krik krik..

Nih gue kasih tau, Cewe kalo lagi ditembak, suka atau gak suka, jawabannya sama, " dipikir pikir dulu ya.."
"Berapa lama ?"
"Tiga bulan .."
Lo ngapain mikir tiga bulan, sholat istiqoroh tiap malam ??
Huuuh aneh banget sih..

Ketika putus juga aneh banget, kaya kemaren gue diputusin sama pacar gue, dan Alasannya aneh banget..
Alasan yg paling sering cewe gunakan saat mutusin cowo adalah : "Kamu terlalu baik buat aku.."

Bushet .. gue harus jawab apa men..
Apa Gue harus jawab  : "oke sayank, mulai sekarang  aku akan coba lebih jahat lagi sama kamu"
Itu alasan yg paling aneh dan absurd yg pernah gue denger. Dimana mana kita kalo pacaran harus baik sama pacar, masa gue harus tiap kali ketemuan harus gue jahatin pacar gue... bego banget sih..

Aduh cape gue nulis... huh..

Kalo yg lain biasanya jijik kalo lagi suap suapan, kalo gue beda, gue malah trauma kalo lagi suap suapan. Soalnya Dulu waktu kecil ketika gue makan, gue sering disuapin pake sendok oleh ibu gue sambil bilang gini "wildan nganga dan.. pesawat nya handak nya masuk.."
Dan gara gara itu sekarang gue rusak, tiap kali ada pesawat lewat, gue otomatis mangap "turun.... turun pnk.... laper nih..  laper... "

Asal kalian tau , gue juga wota ..
Dan wota atau penggemar jkt48 rata rata dibawah garis kejombloan..
Iya.. dan mereka kebanyakannya menganggap oshi atau member kesukaannya sebagai pacar sendiri.. untung kebanyakan wota itu cowo, coba kalo cewe, masa cewe pacaran sama cewe ? Huh bahaya jadi nya..
Dan di jkt itu ada yg namanya event HS atau Handshake, disini ada yg tau Handshake ? Haha hari gini gak tau handshake ??? Tanya sama yg tau..

Makasih gue wahyudi wildan .. selamat malam minggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar