Selasa, 02 Agustus 2016

DAN PEMENANGNYA ADALAH.........

Sejak turun temurun, pagi hari senin adalah pagi paling sibuk dalam seminggu. Keluarga gue juga tak luput dari kesibuk tersebut. Dari pagi ibu gue udah kada kagaduhan, dari manggaduhi hafiz adik gue sampai manggaduhi kaka nya yg tampan dan wonderful..

Gue seperti biasa sarapan Roti bakar, yaitu roti haraga saribu limaratusan gue bakar pakai kurik api..

Lalu setelah sarapan, gue pun langsung manculup kaus batis, kaus gue pun beda sama kaus kaus jomblo biasa, kalo jomblo biasa kausnya tipis, rabit rabit ha pulang , kalo gue beda , gue minimal kausnya harus ada tulisan made in Jepang, atau korea, tapi yg paling sering gue pake adalah kaus buatan eropa yg tulisannya made in Taluk kapitan..

Setelah sampai di sekolah, gue pun sudah tidak ada rumah..  wow absurd kan ?

Gue seperti biasa langsung masuk kelas, karna gue siswa terajin gue pun membersihkan semua kelas , dari jendela,  lantai, sampai muka muka buhannya yg masih kotor pun gue bersihin..
Misalnya ketika gue melihat temen gue yg sampai disekolah masih ba tai mata, maka seketika itu gue akan mem pel wajahnya dengan sasapu lidi...

Kegiatan Hari itu diawali dengan membaca surah Yasin diaula sekolah lalu Dilanjutkan Upacara Bandera, awalnya kegiatan upacara berjalan mulus, namun pada kelamaannya mulai ada sedikit insiden, diawali ilham yg pura pura sakit parut dilanjutkan ufik yg sama juga pada sakit parut.. kasian .. parutnya..
Dan ditengah upacara, tiba tiba neneng Ica bamundur bamundur, dan langsung pingsan dengan posisi kepala mahangkup semen, dan langsung keluar bunyi "baaak..." tulang semen nya patahan.. wih harat ica sakalinya pingsan haja sambil kungfu..

Neneng Ica pun langsung diangkat ke dalam kantor oleh guru dan beberapa siswa, gue termasuk diantaranya, gue bantu dengan do'a...

Upacara berlangsung cukup lama, hampir aja gue juga ikut ikutan pingsan, dan apabila gue pingsan , kemungkinan besar gue jatuhnya ke kiri, dan dikiri gue ada Kaka Amat, yah.. cowo..

Setelah selesai upacara, baru lah ada yg namanya Gremy Award kikisahan..
Yg gue kasih nama .....
OSIS CHOICE AWARD 2016..
Dimana dalam ajang penghargaan tersebut banyak sekali tokoh tokoh dunia yg terkenal, seperti Justin Wildan, Andre a hih rata, Ahyar Lee Mih Ho, Duduy Rhoma Irama, Leanardo Ufik decaprio, Anui Smith, Ijah Meghan Train, Hikmah Adele, Sampai ada Fahrul yg mirip Taylor Swift..

Dan piala nya berbentuk orang yg manjuluri ilat, yg terbuat dari emas 1.500 karat...

OCA 2016 dibuka dengan penampilan Jessie J dengan membawakan lagu Bang Bang.. dilanjutkan Coldplay membawakan lagu Iwak Peyek..

Lalu mulai lah dibacakan nominasi nominasi, seperti dikatagori Futsal, Tarik Tambang dll..

Setelah itu ditutup dengan penampilan Adele dengan lagunya yaitu Hello Dangdut..

Baru iklan...

Setelah iklan, acarapun dilanjutkan dengan langsung dibuka oleh penampilan justin Wildan dengan lagunya 'apa maksud nyawa ?' Atau dalam bahasa inggrisnya 'What do yo mean?'
Dan penampilan Exo dengan lagu nya yg berjudul 'Cintaku tampa mu bagai ambulan tanpa ewiw ewiw...' lagu yg maco....

Lalu dilanjutkan dengan pembacaan pemenang katagori 'Siswa terfavorit' dan "pemenangnya adalah........" jeng jeng..
"Wildan...."
Seketika itu juga gue langsung sujud syukur diatas monas...

Gue mengambil piala nya dengan muka bego, seakan akan gak percaya... dengan muka bertanya tanya "hah ini beneran nih .. beneran nih... mimpi klo ni...  "
Gue kada percaya kisahnya ..

Lalu untuk katagori siswi terfavorit jatuh kepada ...... neneg Irma.. ..

Dan untuk katagori kelompok dengan Unjuk Kebolehan dan terfavorit lagi lagi dimenangkan kelompok 1 Pattimura, yaitu kelompok kami... yey... duduy langsung salto dan kayang lima puluh kali...

Kecuali ketegori kelompok pbb terbaik kami gak dapet.. huh..

Kami pun menerima banyak penghargaan, yg paling berkesan ketika penyerahan penghargaannya, dimana yg nyerahin piala gue adalah kaka Anisa, wow Amazing...
Gue disuruh Handshake sama dia , tau Handshake ??? Hari gini gak tau ?? Kampungan ...
Handshake adalah istilah yg sering dipakai anak anak JKT48 untuk sesi Salaman mblo...
Jadi gue itu sempet HandShake Sama kaka anisa, dan itu berasa gue HS sama Veranda JKT48, tangannya mulus... beda sama tangan Fahrul yg badugul dugul...

Setelah menerima hadiah, hari itu dilanjutkan momen yg anti klimaks, yaitu rambut gue dan temen temen di kutal... sungguh up to date bukan ??
Imbah dapat hadiah seneng seneng, eh malah diakhiri kutalan dikapala, itu ibarat sudah diambung ambung , imbah tu dihampas... wow sakit...

Dan setelah semua katagori mendapatkan hadiah masing masing , acara Osis Choice Award pun ditutup dengan penampilan Dedy Corbuzer yg nyanyi dangdut... wow amazing...

Dan setelah OCA 2016 berakhir, hari itu pun  kegiatan nya seperti biasa, yaitu belajar... 

Selesai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar